Rabu, 25 Agustus 2021

Anna Genshin Impact

 

Anna Genshin Impact

ANNA

Anna seorang warga Mondstadt, dia dapat ditemukan sedang membuat permohonan supaya mendapat kesembuhan di kolam Central Mondstadt . 

Nama                    : Anna

Gender                  : Perempuan

Profesi                  : -

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : -

Hubungan            : 

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Anna Genshin Impact

Anna Genshin Impact

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

- Tidak ada

B. Dialog

Anna : Halo, ada yang *uhuk* bisa kubantu? *uhuk uhuk*

    1. Tentang Stormterror...

Anna : *Uhuk*... Sebenarnya sebelum kejadian insiden naga, aku diam-diam membuat permohonan ke peri mata air untuk melindungi Mondstadt.

Anna : Sekarang insiden naga telah berlalu, kota Mondstadt juga sudah aman kembali, * uhuk* apakah ini tandanya peri mata air benar-benar ada?

Anna : Semoga peri mata air bisa segera menyembuhkanku, jadi aku juga dapat mengurangi beban keluargaku... *uhuk*

    2. Kamu sedang apa?

Anna : Aku sedang... *uhuk* membuat permohonan.

Anna : Lempar koin ke kolam seperti ini, *uhuk* terus buat permohonan.

Anna : Kamu harus *uhuk* lakukan dengan tulus dan melakukannya setiap hari agar peri mata air mendengarmu... *uhuk*

Anna : Maaf... aku tidak bisa berhenti batuk...

            2a. Apa yang kamu inginkan?

Anna : Oh... aku sudah *uhuk* tidak enak badan untuk waktu yang lama.

Anna : Aku berharap *uhuk* peri mata air dapat memberkatiku *uhuk* agar segera sembuh.

Anna : Jadi aku bisa berhenti *uhuk* menjadi beban bagi orang tuaku dan *uhuk* saudaraku Anthony.

            2b. Tentang keluargamu...

Anna : Orang tuaku dan *uhuk* saudaraku Anthony *uhuk*sudah sangat baik padaku...

Anna : Setiap hari Anthony bekerja tanpa mengenal lelah.

Anna : Semua demi *uhuk* mendapatkan uang untuk membeli obat untukku.

Anna : Aku... *uhuk* juga ingin melakukan sesuatu untuk mereka.

    3. Maaf mengganggu.

Anna : Jaga dirimu.

Anna : Semoga *uhuk* semua permohonanmu segera dikabulkan... *uhuk*

C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...