Minggu, 29 Agustus 2021

Arthur Genshin Impact

Arthur Genshin Impact

ARTHUR

Arthur adalah seorang anak kecil yang dapat ditemukan di luar gerbang samping Mondstadt. Dia sedang mencoba mencabut pedang.

Nama                    : Arthur

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : -

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Mondstadt

Hubungan            : 

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Arthur Genshin Impact

Arthur Genshin Impact


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

- Tidak ada

B. Dialog

Arthur : Untuk apa kamu ke sini? Aku tidak butuh bantuanmu.

    1. Ceritakan padaku tentang insiden naga...

Arthur : Huh, sayang sekali, awalnya aku kira ini adalah kesempatanku untuk menunjukkan gigi. Tapi ternyata saat aku belum sempat mencabut pedangku, pertempuran sudah berakhir...

Arthur : Asalkan aku mengeluarkan pedang ini, aku pasti bisa mengalahkan Stormterror. Pedang ini adalah pedang yang diceritakan dalam legenda, dan aku adalah...

Arthur : Apa? Aku, aku tidak takut! Aku hanya belum mencabut pedang ini!

    2. Kamu sedang apa?

Arthur : Aku mau mencabut pedang ini keluar. Jangan merebutnya dariku, aku yang menemukannya duluan.

Arthur : Asalkan aku bisa mencabutnya, aku bisa...

Arthur : Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi pasti akan terjadi sesuatu yang mengejutkan!

Arthur : Lihat saja karatan di permukaannya dan sudut kemiringan tusukannya... Semuanya terlalu sempurna! Aku yakin ini pasti pedang yang diceritakan dalam legenda!

Arthur : Dengan pedang ini, aku bisa bertualang bersama dengan papa dan aku juga ingin bergabung dengan Adventurers' Guild!

    3. Sampai jumpa.

Arthur : Ya, kamu sebaiknya pergi. Jangan ceritakan kepada siapa pun tentang pedang ini!


C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...