Rabu, 25 Agustus 2021

Eury Genshin Impact

 

Eury Genshin Impact

EURY

Eury adalah warga Mondstadt, dia ditemukan pada pagi hari sedang pergi berbelanja di Central Mondstadt.

Nama                    : Eury

Gender                  : Perempuan

Profesi                  : -

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : -

Hubungan            : Nimrod (Suami)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Eury Genshin Impact

Eury Genshin Impact


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

- Tidak ada

B. Dialog

Eury : Halo, apakah kamu juga ke sini membeli sesuatu?

    1. Ceritakan padaku tentang insiden naga...

Eury : Setelah melewati insiden naga kali ini, aku baru menyadari bahwa hari-hari ketika aku punya waktu luang untuk berbelanja dan bernegosiasi dengan pemilik toko benar-benar hari yang damai.

Eury : Tadinya aku sedang berencana untuk membuat suamiku berhenti minum-minum...

Eury : ... Tapi demi untuk merayakan perdamaian yang susah payah kami dapatkan, rencananya jadi ditunda dulu.

    2. Tidak... aku hanya mau lihat-lihat saja dulu.

Eury : Aku iri dengan mereka yang bisa menahan diri saat berbelanja...

Eury : Begitu aku melihat tanda "Diskon", seketika itu juga Mora di kantong uangku hilang seperti angin...

Eury : *Huff* Apakah kamu melihat suamiku yang pecandu alkohol? Jangan-jangan dia kabur pergi membeli anggur lagi...

    3. Apa yang telah kamu beli?

Eury : Baru saja aku melihat sebuah cincin dengan batu permata yang indah.

Eury : Aku tidak sengaja mengambilnya. Tindakanku benar-benar adalah kesalahan besar...

Eury : Aku seharusnya tahu kalau harganya tidak mungkin bisa dijangkau olehku...

    4. Sampai jumpa.

Eury : Sampai jumpa! Semoga perjalanan kalian di Mondstadt menyenangkan.


C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...