Selasa, 24 Agustus 2021

Xier Genshin Impact


Xier Genshin Impact

XIER

Xier memiliki "profesi" sebagai Gourmet berasal dari Liyue. Dia ke Mondstadt untuk mencoba makanan khasnya.

Nama                    : Xier

Gender                  : Perempuan

Profesi                  : Penilai Makanan/Gourmet

Bangsa                 : Liyue

Afiliasi                 : -

Hubungan            : 

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Xier Genshin Impact

Xier Genshin Impact

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

- Tidak Ada

B. Dialog

Xier : Ini akan jauh lebih baik bila ditambahkan beberapa cabai, haruskah aku mengatakan sesuatu hm...

    1. Kamu sedang apa?

Xier : Eh? kamu juga terlihat seperti orang luar.

Xier : Aku Xier, dari Chihu Rock di Liyue, Pekerjaanku adalah makan! Tunggu, ada istilah untuk itu... Gourmet! Ya, aku seorang Gourmet profesional!

Xier : Aku ada di Mondstadt untuk mencicipi makanannya. Terutama karena kudengar bahwa Xiangling dari Wanmin Retaurant mendapat bahan-bahannya dari sini.

Xier : Aku suka karena di sini mereka fokus pada kesegaran dan kualitas produksinya...

Xier : Tetapi dalam hal penyajian dan bumbu, harus kuakui bahwa Liyue lebih baik, terlepas dari apakah kamu berbicara tentang masakan Li atau Yue.

            1a. Masakan Li?

Xier : Benar, itu adalah salah satu dari dua masakan terkenal di Liyue!

Xier : Masakan gaya Li merupakan hidangan yang kaya rasa dengan minyak yang banyak, dan mereka biasanya menggunakan bahan-bahan dari pegunungan...

Xier : Jika kamu ingin mencicipinya kamu harus pergi ke Liuli Pavilion di Pelabuhan Liyue. Mereka mempunyai koki terbaik untuk masakan Li!

            1b. Masakan Yue?

Xier : Salah satu dari dua masakan tradisional utama di Liyue, yang satunya lagi adalah masakan Li.

Xier : Masakan gaya Yue lebih menekankan rasa yang ringan dan segar. biasanya berbahan dasar dari laut, jadi jika kamu menyukai makanan laut kamu harus mencobanya!

Xier : Jika kamu ingin mencicipinya, masakan Yue yang paling terkenal ada di Xinyue Kiosk di Liyue...

Xier : Hanya saja, untuk Xinyue Kiosk dan Liuli Pavilion, kamu harus memesan sekitar setengah tahun sebelumnya...

                        1b1. Tentunya Kamu melebih-lebihkan ...

Xi'er: Melebih- lebihkan? Aku hanya mengatakan kebenaran lama yang sederhana.

Xi'er: Aku penduduk asli Liyue, tetapi sebagai seorang gourmet, aku bukan siapa-siapa dan tidak memihak!

Xi'er: Lebih baik aku membuat Rebusan Black-Back Perch pagi ini. Rasakan — Kamu harus bisa langsung membedakannya.

- x4 Black-Back Perch Stew

    2. Sampai jumpa.

Xier : Apa kamu ingin makan juga?

C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

-- x4 Black-Back Perch Stew


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...