Senin, 23 Agustus 2021

Donna Genshin Impact

 

Donna Genshin Impact

DONNA

Donna merupakan penjual bunga Mondstadt. Donna nampaknya menyukai Diluc

Nama                    : Donna

Gender                  : Perempuan

Profesi                  : Penjual Bunga

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Mondstadt

Hubungan            : Flora (Bos)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Siang hari (06.00 - 18.59)

Donna Genshin Impact

Donna Genshin Impact

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Donna Genshin Impact

Donna Genshin Impact


B. Dialog

Donna : Halo... Apakah kamu mau membeli bunga?

    1. Siapa kamu? 

Donna : Eh?!

Donna : Aku hanya seorang gadis biasa yang... membantu di sini...

Donna : ( Astaga, apakah mukaku memerah? )

Donna : ( Aku sedang asyik melamun membayangkan Diluc memberiku bunga... Apakah kelihatan jelas sekali? )

Donna : Ah... tolong jangan menatapku seperti itu... benar-benar- tidak ada yang istimewa tentangku.

            1a. Diluc?

Donna : Ah, aku... tanpa sengaja menyebutnya ya?

Donna : Maaf...

Donna : Aku selalu membayangkan bisa bertemu Dilluc disini... jadi aku...

Donna : Tidak, aku tidak...

Donna : ( Apa yang harus kulakukan? Aku sangat menyukai Diluc! )

            1b. Moon Pie?

Donna : Apakah kamu ke sini... untuk mencari Moon Pie?

Donna : Mereka adalah produk khas Mondstadt, Sejenis pai daging yang manis dan padat isinya.

Donna : ( Kalau aku bisa membuat Moon Pie yang lezat dan memberikannya pada Diluc... )

Donna : ( Hentikan... hentikan, Donna! )

Donna : Kalau kamu ada kesempatan, pastikan kamu mencicipinya! )

    2. Maaf mengganggumu.

Donna : Oh begitu...

Donna : Semoga harimu menyenangkan.

C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...