Selasa, 24 Agustus 2021

Marjorie Genshin Impact

 

Marjorie Genshin Impact

MARJORIE

Marjorie merupakan pemilik dari With Wind Comes Glory. Barang-barang yang dijualnya berasal dari para petualang.

Nama                    : Marjorie

Gender                  : Perempuan

Profesi                  : Pemilik With Wind Comes Glory

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : With Wind Comes Glory

Hubungan            : Cyrus (Ayah)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Marjorie Genshin Impact

Marjorie Genshin Impact


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Marjorie Genshin Impact

Marjorie Genshin Impact


B. Dialog

Marjorie : Selamat datang. Setiap harta karun di sini unik, jadi tidak ada negosiasi harga atau pengembalian barang di sini.

    1. Lihat item.

Marjorie : Silakan lihat-lihat dulu, beri tahu aku kalau kamu tertarik dengan sesuatu. (Agnidus Agate Sliver, Varanada Lazurite Sliver, Vayuda Turquoise Sliver, Shivada Jade Sliver, Prithiva Topaz Sliver, Vajrada Amethyst Sliver, Tile of Decarabian's Tower, Boreal Wolf's Milk Tooth, Fetters of the Dandelion Gladiator, Memory of Roving Gales, Northlander Sword Billet, Mora)

    2. Aku punya beberapa pertanyaan.

Marjorie : Oh, kelihatannya kamu sangat tertarik.

            2a. Ceritakan padaku tentang barang daganganmu.

Marjorie : Yang mana yang menarik perhatianmu? Setiap barang disini unik, tidak ada duanya, dan harganya juga murah meriah!

Marjorie : Mereka semua diperoleh dari para petualang, masing-masing mewakili semangat dan keberanian para petualang ini.

Marjorie : Jadi jangan repot-repot meminta diskon, semangat dan keberanian bukan hal yang bisa didiskon!

            2b. Ceritakan padaku tentang toko ini.

Marjorie : Maksudmu kenapa aku membuka toko ini? Ya karena ayahku.

Marjorie : Dia adalah Master Adventurers' Guild cabang Mondstadt. Setiap kali ekspedisi, dia selalu membawa pulang banyak harta karun.

Marjorie : Kemudian dia akan menceritakan kisah di balik masing-masing harta karun yang dia temukan... Waktu kecil, dia adalah pahlawan yang kukagumi.

Marjorie : Aku ingin berbagi cerita ini dengan semua orang, jadi aku membuka toko ini...

Marjorie : Tapi setelah aku membuka toko ini, ayahku mulai berbicara sendiri sepanjang hari. Dia tidak lagi seperti dulu

            2c. Sepertinya aku mendengarmu berbicara tentang Wolvendom?

Marjorie : Ya, beberapa waktu lalu aku melihat sesosok aneh di Wolvendom.

Marjorie : Dilihat dari belakang, sepertinya sosok anak laki-laki, tapi dia bersama sekelompok serigala dan terlihat sangat akrab dengan mereka...

Marjorie : Mungkin saja aku yang salah lihat, lagi pula aku melihatnya secara sekilas dari kejahuan.

Marjorie : Bagaimana bisa manusia bisa hidup dengan serigala? Terlalu aneh...

    3. Sampai jumpa.

Marjorie : Oh, lain kali jangan lupa untuk membawa beberapa barang berharga untukkku ya!

C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...