Senin, 23 Agustus 2021

Wagner Genshin Impact

 

Wagner Genshin Impact

WAGNER

Wagner adalah seorang penempa dari Mondstadt.Wagner menempa dari pagi sampai malam 24 jam/hari. Dia memiliki murid bernama Schulz.

Nama                    : Wagner

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : Penempa

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Schulz's Blacksmith

Hubungan            : Schulz (Murid)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Wagner Genshin Impact

Wagner Genshin Impact


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Wagner Genshin Impact

Wagner Genshin Impact

B. Dialog

Wagner : Ya? Ada yang bisa kubantu?

    1. Aku ingin membuat sesuatu...

Wagner : Apakah kamu sudah membawa bahan-bahannya? Sini biar kulihat dulu.

    2.Apa yang kamu jual disini?

Wagner : Silakan dipilih-pilih. Kamu tidak akan menemukan item berkualitas rendah di toko tempa Wagner. (Silver Sword, Old Merc's Pal, Iron Point, Pocket Grimoire, Seasoned Hunter's Bow)

    3.Tentang hasil pertambangan Mondstadt...

    *Wagner : Kamu ingin menanyaiku lokasi-lokasi tambang? Kamu benar-benar malas.

Wagner : Ngomong-ngomong, belakangan ini aku melihat beberapa Crystal Ore yang aneh, dia dinamakan "Magical Crystal Ore". Di dalamnya terdapat kekuatan berkali-kali lipat lebih banyak dari batu biasa.

Wagner : Mungkin kemampuanku tidak cukup kuat, aku tidak mampu mengontrol kekuatan batu itu. Atau mungkin batu itu tidak bisa ditangani hanya melalui tangan seorang tukang tempa.

Wagner : ...aku sudah menandai lokasi "Magical Crystal Ore" di atas peta. Kamu bisa pergi mengecek dan menggalinya.

Wagner : Kalau kamu menemukan cara untuk menempanya, tolong beri tahu aku. Aku bertaruh atas nama kehormatanku sebagai tukang tempa. Cepat atau lambat aku pasti bisa menangani batu-batu itu.

    *Wagner : Tidak tahu. 

Wagner : Kalau tidak, beri tahu aku apakah kamu sudah menggali semua tempat tambang yang aku sudah bilang sebelumnya.

Wagner : Tamak sekali kamu. Lain kali saja kita bicarakan lagi. Aku sedang sibuk.

    4. Aku punya beberapa pertanyaan.

Wagner : Apa yang ingin kamu tanyakan? Cepat katakan.

            4a. Tentang toko tempa ini.

Wagner : Pertanyaan bodoh. Kalau kamu benar-benar ingin tahu, kamu masuk saja lihat-lihat dan belilah sesuatu

Wagner : Kalau hanya mendengarkan dari orang lain sama saja bohong. Kamu harus mengalaminya sendiri untuk benar-benar tahu.

Wagner : Kalau bahkan hal seperti ini saja kamu tidak mengerti, maka perjalananmu masih jauh sekali, nak.

            4b. Ceritakan kisahmu padaku.

Wagner : Tidak banyak penempa yang berkualitas di sini, selain diriku dan muridku, Schultz.

Wagner : Biar kuberi tahu, yang terpenting adalah kerja keras dan ketekunan! Ini adalah hasil dari pengalamanku selama puluhan tahun! Banyak "penempa" lain di luar sana hanya peduli cari mencari Mora secepat mungkin.

Wagner : Keluarga? warisan? semua tidak ada artinya! Aku hanya perlu seorang murid untuk meneruskan keterampilanku.

5. Sampai jumpa.

Wagner : Kalau kamu tidak ada urusan, sana pergi saja, aku sangat sibuk.


C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...