Sabtu, 28 Agustus 2021

Jack Genshin Impact

 

Jack Genshin Impact

JACK

Jack adalah seorang petualang dari Adventurers' Guild cabang Mondstadt. Pada pagi hari dia ditemukan di depan markas Adventurers' Guild, sedangkan pada malam hari dia dapat ditemukan di Angel's Share Tavern bersama Cyrus.

Nama                    : Jack

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : Petualang

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Adventurer's Guild (Mondstadt)

Hubungan            :  Cyrus(Ketua),Lynn (Rekan), Stanley (Rekan), Katheryne (Rekan)Alfry (Rekan)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Jack Genshin Impact

Jack Genshin Impact


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Jack Genshin Impact

Jack Genshin Impact


B. Dialog

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Jack : Hai! Kamu juga pengembara baru! Bagaimana kalau bergabung dengan timku?

    1. Tentang Stormterror...

Jack : Terus terang, pada awalnya aku khawatir, tapi kemudian entah bagaimana jadi bersemangat.

Jack : Ini adalah pertama kalinya aku melihat seekor naga, saat aku berpikir bisa bertarung dengan makhluk yang begitu kuat, darahku jadi bergejolak.

Jack : Kalau aku bisa menyelesaikan misi Rank seperti itu, aku pasti akan segera menjadi terkenal di seluruh Adventurers' Guild!

Jack : ...Sayangnya aku hanya bisa menerima beberapa misi seperti membersihkan Slime, ini masih jauh dari misi berburu naga. Aku harus berkerja keras... *Huff*

    2. Ceritakan kisahmu padaku.

Jack : Namaku Jack, panggil saya Jack, tidak perlu terlalu sungkan denganku, kita semua adalah teman di sini.

Jack : Saya baru saja bergabung beberapa bulan yang lalu, dan orang-orang di sini banyak yang membantuku.

Jack : Terutama kisah-kisah petualang yang diceritakan oleh para petualang veteran, kisah mereka keren sekali dan selalu membuatku jadi bersemangat!

Jack : Hahaha... sejauh ini, aku hanya menyelesaikan beberapa misi sepele seperti membersihkan beberapa Slime yang menyerbu selokan...

Jack : *Huff* Kapan aku bisa seperti yang lainnya...

    3. Adventure team?

Jack : Ya, orang-orang di sini biasanya membentuk regu berisi 4 orang untuk berpetualang.

Jack : Kelihatannya kamu juga mempunyai partner perjalanan yang baik.

Jack : Aku dulu pernah berada di regu petualang yang baik... Tapi "Unlucky Bennet" juga ada di sana...

Jack : Pada awalnya, semua orang berpikir itu hanya lelucon saja, tapi...

Jack : Misi-misi yang dia ambil, entah bagaimana selalu gagal dengan cara yang paling tidak diharapkan...

Jack : Kalau dipikir-pikir, rasanya aneh juga.

    4. Sampai jumpa.

Jack : Ad astra abyssosque! Semoga Dewi keberuntungan menyertaimu, teman.

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Jack : Hai! Aku sedang melakukan latihan sebagai seorang petualang... latihan toleransi alkohol, kamu ingin bergabung denganku?

    1. Sepertinya kamu sudah minum banyak ya?

Jack : Benarkah? Coba kuhitung... 8 gelas bir, 5 gelas wine, 7 apple cider, tidak terlalu banyak.

Jack : Aku bukan tandingan si petualang legendaris Mondstadt yang katanya bisa minum Cider sebanyak setengah danau...

Jack : Itu hanya legenda saja kan? Eh... begitu kah... wah pantas, aku selama ini tidak paham bagaimana mungkin mereka bisa membeli banyak wine hanya dari penghasilan sebagai petualang...

    2. Kamu suka minum alkohol apa?

Jack : Eh, aku? Bir ya, aku sejak awal memang tidak begitu suka minum...

Jack : Hanya saja para petualang miskin sepertiku memang tidak mempunyai banyak pilihan...

Jack : Selama bisa membuatku mabuk maka itu adalah minuman yang baik, benar kan?

    3. Sampai jumpa.

Jack : Ya, sampai jumpa. Semoga perjalananmu selalu lancar.


C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...