Minggu, 29 Agustus 2021

Guy Genshin Impact

Guy Genshin Impact

GUY

Guy merupakan anggota Knights of Favonius, dia dapat ditemukan di gerbang samping Mondstadt City.

Nama                    : Guy

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : Knight of Favonius

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Knights of Favonius

Hubungan            : Svan (Rekan), Lawrence (Rekan), Miles (Rekan),Bruce (Rekan), Huffman (Rekan), Raymond (Rekan), Hertha (Rekan), 

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Guy Genshin Impact

Guy Genshin Impact

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Guy Genshin Impact

Guy Genshin Impact


B. Dialog

Guy : Hari yang tak berarti lagi...

Guy : Oh! Apakah ada yang perlu dibantu? Kalau tidak ada juga tidak apa-apa!

    1. Kamu sedang apa?

Guy : Aku juga ingin tahu... apa yang sedang kulakukan di sini, Guy?

Guy : Baiklah, aku sedang menjaga gerbang samping Mondstadt yang tidak dilewati siapa pun.

Guy : Tertawalah sesukamu, aku tahu ini adalah pekerjaan yang sia-sia.

    2. Kamu tampak sangat tertekan.

Guy : Ya, tentu saja aku sangat tertekan.

Guy : Aku sudah mulai berlatih pada usia 8, belajar ilmu pedang pada usia 10, dan menjadi pengawal di usia 16...

Guy : Aku adalah kebanggaan keluargaku, tapi aku malah ditugasi dengan pekerjaan seperti ini...

Guy : Sebagai anggota Knights of  Favonius, menjaga gerbang samping ini bagaikan Cat's Tail tanpa Diona. Tidak ada jiwa di dalamnya!

Guy : ... Ngomong-ngomong, apakah kamu sedang mengalami masalah? MAsalah apapun deh? Siapa tahu aku dapat membantumu! Setidaknya aku masih salah satu dari Knights of Favonius!

Guy : Ah... tidak ada ya...

    3.Sampai jumpa.

Guy : Silakan datang mencariku kalau kamu membutuhkan bantuan....

Guy : LUpakan saja, toh kamu juga tidak akan mengingatmu lagi...


C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...