Minggu, 22 Agustus 2021

Sage Genshin Impact

Sage Genshin Impact

SAGE

Seorang anak kecil berasal dari Mondstadt. Dia dapat ditemukan di samping depan gerbang Mondstadt bersama dengan kedua orangtuanya.

Nama                    : Sage

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : -

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Mondstadt

Hubungan            : Rosemary (Mama), Parsley (Papa)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Sage Genshin Impact

Sage Genshin Impact


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Sage Genshin Impact

Sage Genshin Impact


B. Dialog

Sage : Halo!

    1. Halo bocah!

Sage : Apa kamu pernah mendengar "Dandelion Sea"?

            1a. Dandelion Sea?

Sage : Ya! Aku pernah membaca sebuah buku yang mengatakan, di suatu tempat di Mondstadt ada lautat dandelion yang sangat sangaaaattt mengesankan!

Sage : Di sana juga ada rubah kecil yang bisa berbicara!

            1a1. Rubah kecil yang bisa berbicara?

Sage : Iya! Aku ingin tahu bagaimana rasanya berbicara dengan binatang!

Sage : Uh, aku hanya pernah melihat seorang pria mengenakan jaket hijau dan kaus putih berbicara dengan binatang. Itu pun hanya kebetulan melihatnya.

Sage : Aku bilang kepada ibu bahwa kakak itu hebat sekali, tapi kakak itu bilang aku salah dengar...

    2. Sampai jumpa, bocah!

Sage : Sampai jumpa!

C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...