Minggu, 29 Agustus 2021

Marvin Genshin Impact

   

Marvin Genshin Impact

MARVIN

Marvin adalah seorang warga Mondstadt, dia dari keluarga Goth dan ayahnya adalah Manajer Umum Goth Grand Hotel. Marvin pada pagi hari ditemukan di Mondstadt bersama penjaganya, lalu pada malam hari dia bersama kekasihnya Marla di Starsnatch Cliff.

Nama                    : Marvin

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : -

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Mondstadt

Hubungan            : Goth (Ayah), Afilado Farris (Penjaga)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Marvin Genshin Impact

Marvin Genshin Impact

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Marvin Genshin Impact

Marvin Genshin Impact


B. Dialog

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Marvin : Ahhh! Ayah, aku...

Marvin : ...Oh, kamu mengagetkanku saja... kamu siapa ya? *Hoam*

    1. Tentang Stormterror...

Marvin : Jangan diungkit lagi, saat terjadi insiden naga, aku hampir kena hantam sebuah batu besar yang melayang ke arahku secara langsung... Untungnya, hanya menyerempet bahuku dan  meleset menabrak tanah di sebelahnya.

Marvin : ...Pada saat itu, pikiranku penuh dengan kekasihku, dan aku akhirnya mengerti bahwa dia begitu berarti bagiku.

Marvin : Bahkan jika ayahku menentang hubungan kami, kami pasti bisa mengatasi semuannya!

Marvin : Ya, kami pasti bisa bersama... aku hanya perlu waktu untuk meyakinkan ayahku...

    2. Apa kamu... tidur dengan mata terbuka?

Marvin : Ya tadinya... sampai kamu membangunkanku!

Marvin : Ini hanya pura-pura saja. Sesuatu mengelabui keluargaku, sehingga apa yang terjadi pada malam ini tidak akan ketahuan... uhuk.

Marvin : Sangat tidak sopan untuk membangunkan seseorang ketika mereka sedang tidur, tolong jangan melakukannya lagi. Kamu tidak akan menemukanku setenang ayahku... *Hoam*

    3. Siapa ayahmu?

Marvin : Nama keluargaku Goth, paham?

Marvin : Ayahku adalah manajer umum Goth Grand Hotel.

Marvin : Jangan tertipu oleh kebaikannya... dia benar-benar keras kepala dan tidak masuk akal dalam hal pernikahanku.

Marvin : Jadi yang bisa kulakukan di tengah malam adalah untuk... tunggu kamu bukan dikirim olehnya untuk membuatku bicara kan?

Marvin : Pergi, keluar dari sini, aku benar-benar terjaga, aku tidak mengantuk sama sekali... *Hoam*

    4. Sampai jumpa.

Marvin : *Hoam* ... kamu bilang... apa... *Zzz*


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Marvin : Kamu benar-benar datang lagi, Marla sayang.

Marla : Oh, Marvin! Bagaimana mungkin aku melepaskanmu! Aku tidak peduli apa yang dipikirkan ayahmu tentang hubungan kita. Cintaku padamu bagaikan... es di sumber sungai di Springvale...

Marvin : Tidak, Marla... cintamu seharusnya tidak sedingin itu...

Marla : Tidak, maksudku, cintaku akan berubah menjadi musim semi manis yang dapat digunakan untuk memuaskan dahagamu, tidak peduli apakah itu seribu tahun atau berapa tahun pun...

Marvin : Oh, Marla, cintaku! Maka cintaku padamu bagaikan mata elang yang menjulang di atas Falcon Coast...

Marla : Tidak, Marvin... cintamu seharusnya tidak begitu kejam...

Marvin : Tidak, maksudku, aku tidak tahan kalau kamu menghilang dari pandanganku, bahkan untuk sesaat pun aku tidak tahan! Kalau ada yang mencurimu dariku, aku akan membiarkan dia merasakan cakar tajam dan paruh tajamku...

Marla : Oh, Marvin!

Marvin : Oh, Marla!

C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...