Senin, 23 Agustus 2021

Schulz Genshin Impact

 

Schulz Genshin Impact

SCHULZ

Schulz merupakan murid dari penempa Wagner. Dia selalu menemani Gurunya saat menempa, meskipun kemampuan menempanya belum baik.

Nama                    : Schulz

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : Murid Penempa

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Schulz's Blacksmith

Hubungan            : Wagner (Guru)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Schulz Genshin Impact

Schulz Genshin Impact

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Schulz Genshin Impact

Schulz Genshin Impact


B. Dialog

Schulz : Kamu ingin membeli senjata? Kamu sebaiknya bicara pada Wagner.

    1. Apa yang kamu jual di sini?

Schulz : Silakan pilih. Semua ini adalah karya Master sendiri, kamu tidak akan menemukan barang kelas dua di sini. (Dull Blade, Waster Greatsword, Beginner's Protector, Apprentice's Notes, Hunter's Bow)

    2. Tentang Stormterror...

Schulz : Huff, kamu telah menerima banyak pesanan dari Knights of Favonius... Aku khawatir Master tidak bisa menyelesaikan semuanya, jadi aku mencoba untuk membantunya...

Schulz : ...tapi yang kubuat dengan susah payah ternyata tumpul, dan yang paling buruk bahkan begitu rapuh dan pecah pada ayunan pertama.

Schulz : Master menceramahiku dan mengatakan bahwa produk cacat seperti itu tidak dapat digunakan oleh orang lain, tidak hanya akan merugikan orang lain, tetapi juga akan menghancurkan reputasinya.

Schulz : setelah itu aku sadar bahwa dia benar. Ada beberapa hal yang akan menjadi lebih buruk jika kamu terlalu terburu-buru.

Schulz : Entah pedang atau diriku sendiri, masih perlu banyak ditempa.

    3. Apa yang sedang kamu lakukan?

Schulz : Aku seorang murid di sini, namaku Schulz.

Schulz : Hasil karya Master benar-benar sempurna, aku tidak pernah lelah melihatnya bekerja.

Schulz : Aku biasanya membantu melakukan pekerjaan sambilan di toko. Lalu meluangkan waktu agar aku bisa menyaksikannya bekerja sudah merupakan imbalan yang cukup bagiku.

            3a. Apa kamu memiliki karyamu sendiri?

Schulz : Barang-barang yang kubuat... hanya dapat dianggap sebagai barang setengah jadi, yang akhirnya diolah kembali oleh Master.

Schulz : Cukup bagus untuk dimiliki, tapi Master tidak membiarkanku menjualnya karena katanya takut akan merusak reputasinya. 

Schulz : Jadi suatu hari aku pergi ke gerbang di samping kota dan mencoba mengayunkannya dua kali, lalu menancapkannya di sana.

Schulz : Sekarang tampaknya ada sekelompok anak-anak yang sangat tertarik dengan itu... ah sudahlah, lupakan saja.

            3b. Akhir-akhir ini ada hal baru apa?

Schulz : Tuan Herman ingin memberikan pedang untuk putrinya, aku mendengarnya saat dia sedang bergumam.

Schulz : Jika dia tidak bisa membeli pedang milik Tuan Wagner, mungkin akan lebih baik jika aku membuatnya lalu memberikan padanya.

Schulz : Ah itu bukan apa-apa, lagi pula karyaku tidak bisa menghasilkan uang.

                    3b1. Bagaimana pisau palsu Anda? Apakah mereka layak untuk bertempur?

Schulz : Aku jauh dari menyempurnakan keahlianku , tetapi bilahnya lebih baik dari sebelumnya. Mereka masih belum cukup tajam, meskipun ...

Schulz : Ini, ambil ini. Mereka harus melayani dengan baik untuk melindungi Kamu. Selain itu, aku tidak bisa memberikannya kepada Herman ...

Schulz : Aku harus menempa pedang yang jauh lebih baik, yang dianggap layak untuk kebaikan Tuan Herman.

- x3 Silver Sword

    4. Tentang Master.

Schulz : Apa kamu sudah bicara dengan Wagner? agak galak ya?

Schulz : Sulit bagiku menemukan pembimbing yang lebih baik darinya. Lihat saja senjata yang dia buat itu adalah bukti nyata dari kerja kerasnya.

Schulz : Aku menghormati Master, Master juga mengakuiku sebagai muridnya, itu sudah cukup.

Schulz : Sebenarnya... jika tidak ada aku, Master mungkin akan merasa kesepian, terakhir kali aku pulang ke rumah...

Schulz : ...ah sudahklah lupakan saja, oh... jangan sampai Master mendengar tentang ini.

    5. Sampai jumpa.

Schulz : Baiklah, datanglah kapan pun kamu membutuhkan sesuatu.



C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- x3 Silver Sword


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...