Senin, 23 Agustus 2021

Stanley Genshin Impact

 

Stanley Genshin Impact

STANLEY

Stanley sebenarnya bukan nama aslinya. Stanley adalah nama dari seorang temannya. Dia sering menceritakan petualangan "Stanley" di Mare Jivari kepada banyak orang.

Nama                    : Hans Archibald

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : Petualang

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Adventurers Guild (Mondstadt)

Hubungan            :  Cyrus(Ketua),Lynn (Rekan)Katheryne (Rekan), Jack (Rekan), Alfry (Rekan)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Stanley Genshin Impact

Stanley Genshin Impact

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Stanley Genshin Impact

Stanley Genshin Impact

B. Dialog

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Stanley : Mau mendengarkan kisah petualangan dari Stanley sang petualang hebat?

Stanley : Oh? Ternyata kamu.

    1.Kamu masih saja menyebut dirimu sendiri Stanley.

Stanley : Stanley sebenarnya kisah temanku, ternyata kamu sudah mengetahuinya. Kamu pasti mendengarnya dari ocehanku saat mabuk ya?

Stanley : ...Aku ingat malam itu aku sudah minum sampai mabuk, lalu aku melihatmu... terus masih ada seseorang...

Stanley : Hmm... aku tidak bisa mengingatnya lagi. Anehnya setelah malam itu, hatiku tiba-tiba tampak jauh lebih bahagia.

Stanley : Aku menyebut diriku sebagai Stanley hingga saat ini, hanya untuk memudahkanku saat menceritakan kisahnya.

Stanley : Kalau tidak, diriku yang sebelumnya, diekspos begitu pasti akan malu dan marah, hahaha...

    2. Ceritakan padaku tentang kisahmu.

Stanley : Haha, ternyata kamu masih ingin mendengarnya, kalau begitu kali ini aku akan menceritakan kisah asliku.

Stanley : Di sisi lain benua ini, ada domain tandus di mana tidak ada yang tumbuh.

Stanley : Lautan abu yang hampa dengan keheningan yang akkan membuat telingamu berdenging...

Stanley : *Blablabla*

Stanley : ... Monster itu menciptakan pusaran di Mare Jivari, lalu Stanley meraih tanganku yang hampir terperangkap di dalamnya.

Stanley : *Blablabla*

Stanley : ... Sayangnya, hanya aku satu-satunya yang bisa kembali ke Mondstadt dengan berlinang air mata...

Stanley : Hei! Kenapa kamu menutup mata lagi bangun!

    3. Sampai jumpa.

Stanley : Sampai jumpa, aku yakin kamu tidak akan melupakan kisah Stanley.


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Stanley : *Huff* ... Stanley, aku benar-benar rindu minum bersamamu lagi.

    1. Apakah kamu baik-baik saja?

Stanley : Oh, ternyata kamu... aku baik-baik saja, tidak perlu khawatir.

Stanley : Hanya saja malam seperti ini, mendengarkan suara dari Tavern, tanpa sadar aku jadi lebih sentimental.

Stanley : Aku teringat hari-hari ketika Stanley dan aku baru memulai petualangan, pada malam sebelum keberangkatan, kami akan mabuk-mabukan di Tavern...

Stanley : *Huff*... Tidak apa-apa, aku akan mengangkat semangatku, untuk diriku dan untuk dirinya.

    2. Maaf mengganggu.

Stanley : Tidak apa-apa, tinggalkan aku sendiri untuk sementara waktu...


C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- Tidak ada


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...