Sabtu, 28 Agustus 2021

Cyrus Genshin Impact

 

Cyrus Genshin Impact

CYRUS

Cyrus Ketua Adventurers' Guild cabang Mondstadt, dia dapat ditemukan pada pagi hari di depan markas Adventurers' Guild dan malam hari di Angel's Share.

Nama                    : Cyrus

Gender                  : Laki-laki

Profesi                  : Ketua Cabang Adventurers' Guild

Bangsa                 : Mondstadt

Afiliasi                 : Adventurers' Guild (Mondstadt)

Hubungan            : Majorie (Anak),,Lynn (Bawahan), Stanley (Bawahan), Katheryne (Bawahan), Jack (Bawahan), Alfry (Bawahan)

Daftar NPC Lainnya 

A. Lokasi

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Cyrus Genshin Impact

Cyrus Genshin Impact


    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Cyrus Genshin Impact

Cyrus Genshin Impact


B. Dialog

    1. Pagi hari (06.00 - 18.59)

Cyrus : Aha! Bocah, ayo bergabung di Adventurers' Guild!

    1. Siapa kamu ?

Cyrus : NAmaku Cyrus, Master Adventurers' Guild cabang Mondstadt!

Cyrus : Aku yakin kita akan mengenal satu sama lain di lain waktu. Aku bisa tahu bahwa kamu terlahir sebagai seorang petualang!

Cyrus : Bagaimana aku bisa tahu? Anggaplah ini firasat petualang veteran! Hahaha...

Cyrus : Kalau kamu tertarik, kita bisa membicarakannya lagi di Angel's Share di lain hari!

            1a. Bisakah Anda berbagi pengalaman petualang dengan saya?

Cyrus : Ambil ini.  Aku yakin itu akan berguna bagi kamu.

Cyrus : ...Terus terang, kamu hanya perlu mengingat dua kata... Keberanian dan ketekunan!

- x7 Adventurer's Experience

    2. Tentang Adventurers' Guild...

Cyrus : Ad astra abyssosque!

Cyrus : Kami memiliki berbagai cabang di seluruh Teyvat! Haha!

Cyrus : Kamu dapat bertemu sesama petualang di guild, ikut menjelajahi setiap sudut benua, dan mendapatkan bayaran untuk menyelesaikan misi...

Cyrus : ini benar-benar surga bagi semua petualang! Kamu yakin tidak tertarik untuk bergabung? Hahaha...

    3. Sampai jumpa.

Cyrus : Anak muda sepertimu seharusnya lebih bersemangat, jangan dingin begitu!

    2. Malam hari (19.00 - 05.59)

Cyrus : Hei, bukannya... kamu datang ke sini untuk menikmati anggur juga kan ?

    1. Tentang Stormterror...

Cyrus : Memang Knight of Favoius luar biasa! Meskipun kebanyakan dari mereka adalah orang-orang uda yang tidak memiliki banyak pengalaman di medan perang, tapi mereka memperlihatkanku semangat petualangan dan antusiasme yang luar biasa.

Cyrus : Kalau bicara tentang kekurangannya, mungkin penanganannya yang agak lambat?

Cyrus : Seandainya Knight of Favonius memperlakukan ini sebagai misi berbahaya dan mempercayakannya padaku, mungkin masalahnya akan berakhir dalam kurang dari sehari...

Cyrus : *Hik* Sepertinya aku sudah sedikit mabuk... Lupakan saja, malam ini aku yang traktir!

    2. Kamu adalah... Master Adventurers' Guild kan?

Cyrus : Haha, ingatanmu bagus.

Cyrus : Terus terang itu hanya sebuah sebutan.

Cyrus : Aku hanya menjadi petualang legendaris karena menyelesaikan beberapa misi tingkat atas secara kebetulan.

Cyrus : Tapi legenda sebenarnya masih menunggumu yang menciptakannya! Hahaha...

            2a. Ceritakan tentang kisahmu.

Cyrus : Kisahku? Apa yang bisa diceritakan?

Cyrus : Aku sudah membunuh 3 ekor naga, menghancurkan 2 organisasi bajak laut internasional, menyelamatkan Teyvat 1 kali... tidak ada yang luar biasa.

Cyrus : ...

Cyrus : ... sampai mana aku bicara tadi? Kurasa aku sudah mulai sedikit mabuk

    3. Aku mohon pamit dulu.

Cyrus : Sudah mau pergi lagi? Jangan terlalu sungkan denganku, haha!


C. Hadiah Percakapan (Lihat Dialog)

- x7 Adventurer's Experience


D. Video


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Goth Genshin Impact

GOTH Nama                          : Ludwig / Goth Gender                    : Laki-laki Profesi                        : Bos Bangsa        ...